SERVICE KULKAS PANGGILAN

 BENGKEL KULKAS PANGGILAN DI YOGYAKARTA

Jasa layanan perbaikan Kulkas Freezer dan Showcase di wilayah Kota Jogja, Kabupaten Sleman, Bantul, Wates Kulonprogo, Wonosari GunungKidul. Daerah Istimewa Yogyakarta. 


JAYA TEKNIK PANGGILAN merupakan bengkel jasa layanan service panggilan untuk memperbaiki alat lemari pendingin seperti Kulkas Freezer atau Showcase yang bisa diperbaiki langsung di tempat / rumah konsumen langsung tanpa harus dibawa ke bengkel yang bikin waktu perbaikan bisa lama serta biaya yang makin tinggi. 

Layanan service kulkas untuk semua merek dan type, seperti : LG, SAMSUNG, SHARP, POLYTRON, AQUA, PANASONIC, TOSHIBA, DAST, MODENA, SANYO, ELECTROLUX, dan merek kulkas lainnya. 

Keuntungan menggunakan jasa layanan service Kami

  • Diperbaiki oleh Teknisi Ahli dan berpengalaman lebih dari 10 tahun memperbaiki segala jenis merek dan type kulkas freezer dan showcase
  • Waktu perbaikan akan lebih cepat selesai dan bisa langsung digunakan kembali dalam waktu 1 jam untuk perbaikan ringan dan sekitar 3 jam untuk kerusakan berat. 
  • Harga perbaikan relatif murah
  • Bergaransi sesuai jenis kerusakan.
Terimakasih saya ucapkan kepada langganan setia kami yang selalu mempercayai kami, sehingga kami bisa berjalan terus dari tahun 2006 hingga sekarang. 

Bila Anda ingin menggunakan layanan service atau sekedar bertanya, silahkan hubungi kotak kami yang sudah kami sediakan. 

Postingan terkait: